Jumat, 27 Mei 2011

Hawaii adalah sebuah negara bagian Amerika Serikat. Hawaii ditemukan oleh James Cook, seorang penjelajah Inggris pada 10 Januari 1778. Penduduk asli kepulauan Hawaii adalah suku bangsa Polynesia. King Kamehameha I yang terlahir pada tahun 1758, adalah raja besar yang pernah berkuasa atas kepulauan Hawaii sekitar tahun 1810. Dinasti Kamehameha diteruskan oleh keturunannya hingga Kamehameha V, yang mangkat pada 11 Desember 1872, yang merupakan penerus terakhir dinasti Kamehameha.


Sejarah kepemimpinan Hawaii masih diteruskan oleh beberapa nama besar kerabat keluarga Kamehameha seperti Lunalilo, Kalakaua, Liliuokalani, hingga akhirnya masuk dalam himpunan negara jajahan Amerika Serikat pada tahun 1900, dan disahkan sebagai negara bagian Amerika Serikat ke-50, pada 21 agustus 1959.

Pada kongres besar 1993, Presiden Clinton pernah meminta maaf kepada seluruh suku bangsa Hawaii, atas musnahnya dinasti kerajaan Hawaii. Hawaii merupakan salah satu pulau wisata papan atas di dunia, potensi keindahan alam serta wisata bahari yang "super indah" menjadikan Hawaii terkenal keseluruh pelosok dunia.

Tokoh terkenal lain asal Hawaii adalah Duke Kahanamoku, yang merupakan penemu olah raga selancar.




Apakah hanya sebuah pulau yang terletak antara Pasifik untuk istrinya, tapi pesona keindahan dan keramahan hati, orang cukup membuat pulau Hawaii disebut surga di bumi.
Dari pantai berpasir yang panjang, gunung megah dengan ucapan "Aloha" bergairah, Hawaii benar-benar menarik ke jantung manusia.

Pegunungan Waimea berbohong barat Kauai, memiliki ketinggian lebih dari 914 m, yang pengunjung dapat menikmati panorama Waimea. Daerah ini dijuluki "pegunungan Pasifik".

Orang-orang ini mendayung menuju Waikiki Beach. Ini juga merupakan olahraga begitu dicintai oleh wisatawan saat berkunjung ke Hawaii.

Hanauma Teluk dikenal sebagai pantai panjang dan indah di dunia.

Ikan ini berwarna-warni berenang di Cagar Alam Teluk Hanauma

Wailua pada daoKauai air terjun indah.

Emerald mahkota elevasi 365 m di taman menyoroti ValleyState IAO.

USS Arizona Memorial Park menandai mana pelaut hilang mangtrongtran 1177 Serangan terhadap Pearl Harbor pada 1941/07/12.

penari Hula pengunjung asing dipersilahkan untuk kelompok pulau.

Bright fajar di ibukota Honolulu.

Setiap orang merenungkan letusan gunung berapi Kilauea gambar. Legenda mengatakan bahwa wanita pergi tudaonay thannui luaPeleda daoholuakhi ke pulau-pulau lain untuk mencari rumah untuk saudara-saudaranya. Dan akhirnya ia memilih Gunung kerabat Kilauea sebagai tempat tinggal.

Dragon pegunungan yang dibentuk oleh erosi lava di Puna-Makalua.

Observatorium vannam MaunaKea gunung ditutupi dengan salju. Ini merupakan gunung berapi aktif.

pohon kayu putih Rainbow pada setiap tahun Keanae mengupas jas hitam untuk melihat pohon berwarna-warni.

La'aloa pasir di pasir pantai disebut tuhan, karena setiap kali gelombang memukul pasir secara otomatis ditransfer keluar, meninggalkan ruang di pantai.
MAI MAI

0 komentar:

Posting Komentar